Review Evercoss A7S



Pada Kesempatan yang bagus ini saya akan sedikit me riview tentang Evercoss A7s

UI & Tampilan

Untuk yg baru pertama kali melihatnya sekilas terlihat seperti HP branded, dengan ukuran layar yang 4.5" dan di dukung dengan layar yang sudah QHD dan IPS technology serta OS Android yang sudah Jelly Bean 4.2.2.
Interface didalamnya juga menyerupai milik sams*ng. Sangat smooth dan nyaman untuk touch nya serta sensitivitasnya baik. 

Camera

Selain itu Evercoss A7s (yg sering disebut EVAS) ini  sudah memiliki camera dual dengan kamera belakang 8mp dan depan 1.3mp.
kemampuan kameranya untuk outdor sangan bagus dan tak perlu diragukan lagi menggunakannya, karena gambar serta perpaduan warnanya sangat bagus dan kompleks. selain itu dukungan efek dan pengaturan untuk camera ini uga sudah sangat banyak serta mumpuni. untuk sekedar merekan video juga tak perlu diragukan lagi. dengan kemampuan 8mp ini Evas sudah bisa merekanm video HD dengan resolusi yang bagus akan tetapi format keluaran masih 3gp, sehingga membuat memory penyimpanan viseonya membengkak.
Untuk hasil dari kamera dan video di siang hari dan outdoor memang sangat bagus, tetapi sangat berbeda sekali dengan hasil yang diambil pada waktu malam hari dan pencahayaan kurang, maka hasilnya akan nihil alias ga bisa diharapkan. 
untuk camera depannya juga sudah lumayan bagus untuk yang suka selfie alias narsis berfoto sendiri.

Performa

Untuk performa dari evas ini sudah cukup baik dengan dukungan RAM 512mb (memang masih dirasa kurang sih) tapi untuk multitasking masih sangat nyaman dan smooth banget.
Selain itu buat para gammers tak perlu kawatir, siEvas ini juga sudah mendukung buat swap RAM sehingga akan lebih nyaman ketika bermain game. Terbukti saya sudah mencoba beberapa game HD juga berjalan nyaman seperti seharusnya tanpa lag sedikitpun.

Baterry

Untuk bagian yang satu ini saya merasa sangat kurang, karena hanya dengan 1600mah untuk HH dual on dan sehebat ini, sehingga terasa boros dan cepat habis baterry nya. Akan tetapi tak perlu kwatir, soalnya pihak produsen evas ini tealah menyediakan powerbank 266mah yang mampu memnjaga sedikitnya lebih lama untuk kalian bermain dengan HH ini.

KESIMPULAN

Evercoss A7s merupakan HH android JB dengan harga yg sangat terjangkau buat kalaina yang ingin merasakan nuansa mempunya HP branded dengan Harga yang masih bersahabat dengan kantong kalian.


Spesifikasi 


General
Type CodeA7S
NetworkGSM/GSM
CardDual
OSAndroid 4.2 Jelly Bean
ModelAndroid
Chipset1.3 GHz Dual Core
Battery TypeA7S 1600 mAh
Body
Weight with battery153.9 gram
Dimension136.4mm x 67.2mm x 11.7mm
Available ColorBlack, White, Black Yellow
Screen
TypeQHD IPS
Size4.5"
Resolution960 x 540
Touch ScreenCapacitive
Memory
Internal RAM512 MB
Internal ROM4 GB
External SD CardYes
PhonebookUnlimited contacts
SMS CapacityUnlimited messages
MMS CapacityUnlimited messages
Connection
GPRS
EDGE
3.5G
HSDPA
Bluetooth
Wireless LAN (Wi-fi)
USB Modem
Wi-fi Tethering
Camera
Back Camera Resolution8 MP
Back Camera AutofocusYes
Front Camera1,3 MP
Audio
Speaker PhoneYes
Audio OutputYes
Multimedia
MP3 Player
Audio Player
Sound Recorder
Video Recorder
Radio FM
Webcam
Preinstalled App
FACEBOOK, GOOGLE PLAY, GMAIL, BBM , BROWSER

Subscribe for latest Apps and Games


0 comments:

Post a Comment