A Better Camera Unlocked | Jepretan ala DLSR


Kalian suka dengan dunia jeprat menjepret (dibaca foto) ?
Kalau suka, berarti cocok dah dengan yg satu ini.
langsung saja gan, kali ini saya akan sedikit mengupas tentang A Better Camera [Unlocked]
Kenapa ane kasih unlocked? karena itu versi yg full, kalau di plestor bayar gan,..
hehe 
tapi ini udah ane comotin dari blackmart jadi dah free dah.

Sedikit Review dari saya
Kamera ini mempunyai banyak efek yg sangat enak dan nyaman gan, ga cuma efeknya aja, tapi hasil jepretnya pun bisa dibilang ga kalah lah sama 360 XD,..
pengaturan bisa disesuaikan semau kita,.
apalagi ditambah bisa menggunakan tombol volume sebagai shortcut buat shutter nya,..
wih jadi makin lengkap dah,...
pas banget buat yg suka selfie (kalau ga tau selfie itu narsis gan), bisa njepret wajahnya dengan menggunakan kamera belakang yg notabenenya lebih besar dan bagus pixel nya,..

ga usah ber lama lama,..
nih ane kasih sedikir SS penampakannya,...







Bagaimana? terlihat menarik bukan?
langsung deh dicoba aja gan.





 
Password : android7tiga

A Better Camera Unlocked

Subscribe for latest Apps and Games


0 comments:

Post a Comment